Saturday 4 May 2013

Misteri Ayunan Berayun Sendiri Selama 10 Hari

Menyeramkan... masyarakat di daerah Firmat, Argentina telah gempar dengan satu insiden aneh yang berlaku di sebuah taman permainan kanak-kanak.


Insiden tersebut melibatkan salah satu buaian yang terdapat di taman itu telah berayun sendiri tanpa henti selama 10 hari berturut-turut.

Hanya selepas 10 hari berayun dengan sendirinya, barulah buaian tersebut berhenti secara drastik tanpa sebarang gangguan luar. Situasi tersebut secara tidak langsung telah menimbulkan suasana seram di kalangan penduduk di sekitar kawasan itu.

Mengikut kenyataan penduduk di situ, kejadian ini terjadi berikutan gangguan roh seorang kanak-kanak yang telah meninggal dunia sewaktu sedang bermain buaian di taman permainan tersebut.

Kejadian yang menyeramkan ini bukan cerita dongeng atau khayalan. Beratus-ratus orang termasuk wartawan The Sun telah datang dan melihat sendiri sebuah insiden dan fenomena yang menyeramkan ini.



[Sumber]

7 comments

menurut saya sih itu mah karena ada angin

wahhh ??? kalau bergeraknya siang hari sih mungkn gak terlalu menyeramkan ..,tapi kalau pas waktu malam.. alhasil buat bulu kuduk merinding ... hehehe

Iya itu mah kayaknya mah angin da

Anonymous delete 5/11/2013

itu beneran gan , semalem saya baru aja nonton di salah satu stasiun tv luar , di sebuah acara nya yang berama fact or faked, emang dia bergerak dengan sendiri tanpa manipulasi sedikitpun , para fisikawan menanggapi bahwa dia bergerak karena angin , dan luas ayunan yang tengah lebih lebar , sehingga bisa berayun lebih cepat , tapi jika di pikir secara logika , para ilmuwan tsb membuat ayunan yang sama persis disebelahnya , dan kedua ayunan yang tengah di ayunkan secara bersamaan , alhasil ayunan tiruan berhenti secara perlahan , sedangkan ayunan yang asli tetap berayun bahkan semakin mempercepat ayunannya ?
gmana menurut anda sekarang gan ?
hehe
semoga membantu :)

add fb : ichsan yudha prawiratama

thumbs up anonymous :D

klu ma angin mah semua nya kali

kalau angin psti goyang semua


EmoticonEmoticon